Minggu, 18 Maret 2012

Juju, saya rindu !

Saya rindu kalian yang dulu, terutama kamu. Yang lugu, yang centil, yang ramah. yang sederhana, dan yang manis. Jujur, sebenarnya saya tidak ingin kalian yang sekarang. Yang sibuk, yang bergaya mewah, dan yang terkesan 'liar'. Saya ingin kalin yang dulu. Saya benar-benar sangat rindu !
Oh, iya saya lupa. Semua orang pasti berubah, termasuk kalian. Tapi, sebentar, mungkin saya yang belum mengenal kalian selama 3 tahun ini ? Ah, yang jelas kali ini saya merasa ada di 2 'dunia' yang berbeda, saya merasa sedang memainkan sandiwara dan yang menjadi pemeran utamanya adalah kalian, saya merasa sedang berada di tengah tengah pesta topeng, dimana semua orang yang datang menyembunyikan raut wajah aslinya di balik topengnya masing-masing yang sangat manis. Tapi mungkin saya yang salah, saya yang terlalu menutupi diri dari kalian, tidak mau membuka mata atas perubahan kalian.
Semoga saja, perubahan sikap kalian ini berujung kepada sesuatu yang baik.
yaaa.... Semoga, semoga sajaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar