Jumat, 16 Maret 2012

Iklan oh iklaaaaaaaan

Beberapa hari yang lalu gue liat iklan sebuah provider yang sebelumnya dibintangi sama Raisa, dan yang gue bingung dari iklan itu adalah kata-kata "Kamseupay" yang dipake. salah satunya adalah ketika si Cewe lagi belanja, dan di mesin kasirnya itu langsung keluar kata-kata Kamseupay, maksudnya itu apaaaa ? dan yang lebih gue gak ngerti adalah ada apa hubungannya antara galau dan kamseupay ? oke, kita tinggalin iklan provider itu, nah sekarang yang bikin gue bingung juga adalah iklan salah satu produk pasta gigi. Jadi, ceritanya disitu ada Ayah Adi dan anaknya, Dika yang malas buat sikat gigi, dan tiba-tiba ada Sm*sh yang joged-joged sambil nyanyi di dalem kamar mandi mereka ! itu maksudnya apa cobaaaa ? mau ngasih semangat buat si Dika biar mau sikat gigi gitu ?atau jangan jangan mereka udah sepi job di panggung panggung gede, makanya tampil di kamar madi orang lain.
Nah, ini iklan yang paling paling absurd menurut gue,yaitu iklan salah satu minuman energi. jadi ceritanya itu ada cowo yang kata cewenya sih kurang 'kuat' nah tiba-tiba di buka baju dan bagasi motornya ! dan si Cowo langsung ngeluarin gayung + air dari dalam bagasi motornya !
gue gak ngerti sama sekali konsep mandi di tengah jalan itu tujuannya apaaaa ?!
yaaa, mudah-muadahan sehabis gue posting ini, gue gak bakalan liat lagi iklan-iklan absurd semacam itu -,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar