Jumat, 16 Maret 2012

MALIQ & D'ESSENTIALS

Selamat Pagiiii, selamat hari sabtu :) waaaaah tadi malam gue baru nemuin moodboster yang paling,paling,paling juaraaa deh, yes MALIQ & D'ESSENTIALS ! naaah jadi tadi malam itu gue liat perform mereka di salah satu Mall yang ada di jalan Gatot Subroto, buat nonton Maliq yang kali ini tuh gue rasa penuh perjuangan bangeeeeeeeet, oke gue ceritain yaaa hahaha :))
jadi, awalnya itu Bianda salah satu anak D'essentials Bandung nge-mention gue di twitter kira-kira isinya kaya gini "kaaaa, hari ini Maliq main di Bandung loooh,nonton yuuuk" nah sehabis liat mention itu langsung gue sms Bianda buat janjian jam 7 di Mall itu karena kata Lale, Maliq main jam 8 malam. kebetulan gue sampai duluan, dan sambil nunggu Bianda yang telat gara-gara kena macet gue muter muter dulu ke toko cd,toko sepatu, toko aksesoris dan ke toilet yang ada di lantai 2. Inget di mall ini ada XXI, gue langsung caaww ke lantai 3 buat liat film apa aja yang lagi tayang, pas baru aja nginjekin kaki di lantai 3, gue liat tulisan "Undangan Launching New Toyota Yaris" *kemudian hening* tau gak sih gue langung lemes banget, pingin pingsan, pingin nangis, pingin guling guling, pokoknya pingin-pingin deeeeh :( akhirnya gue dan Bianda galau antara mau pulang atau tetap nonton karena ngeliat orang-orang yang bawa invitation gak diperiksa dengan ketat. akhirnya dengan modal nekat dan gak tau malu, kita nyempil di antrian satu keluarga biar disangka anaknya hahaha.. daaaaaan, akhirnya kita bisa masuk ! waktu sudah sampai di dalam Hall, gue ngerasa freak banget soalnya pengunjung yang lain pakai batik dan baju-baju yang rapi nah sedangkan gue, cuman pakai kaos, celana jeans, dan sepatu keds.
oke, gue tetap sok santai walaupun sebenarnya takut banget ketahuan kalau kita 'penyelundup' tapi untungnya gue dan Bianda masih bisa berkeliaran nyobain makanan yang di suguhin dan liat liat mobil yang di launching hahaha...
whuaaaaa......... akhirnya yang di tunggu-tunggu muncul juga, yes, MALIQ & D'ESSENTIALS! mereka langsung bikin histeris penonton dengan lagu The One yang otomatis jadi lagu pembuka. Setelah lagu itu selesai
Angga dan Indah pun menyapa penonton yang ada di Hall itu dan langsung bawain lagu Penasaran yang diambil dari album mereka yang ke-4 dan baru aja video clipnya dirilis. Dengan baju warna Abu-abu, celan hitam dan ditambah aksesoris yang keren, Indah sangat terlihat cantik dan manis, nah kalau Angga makin keliatan ganteng dengan jas hitamnya. Gak mau ketinggalan dengan Indah dan Angga, Jawa, Amar, Ilman dan Rejoz kompakan pakai kemeja hitam dipadukan dengan celana coklat muda yang bikin mereka lebih fresh apalagi potongan rambut Jawa dan Ilman yang baru bikin cewe cewe gemes hahaha ! Lale dan Widi juga, kembaran pakai kemeja putih dan celana coklat muda yang bikin aura kece mereka semakin terpancar.
Dari kurang labih 8 lagu yang mereka bawain, lagu favorit gue dan Bianda (re: Funk Flow dan Menari) gak masuk song list mereka di malam itu, tapi rasa kecewa itu dibayar puas sama lagu Mata,Hati,Telinga yang jarang banget mereka bawain kalau lagi perform di Bandung, lagu ini juga sekaligus ngingetin lagi Bianda waktu nyanyi bareng Lale di Backyard Coffee waktu ulang tahun Maliq yang ke-9, tahun kemarin hahaha. Jam udah nunjukin pukul setengah 10 malam, mereka pun langsung ngebawain 2 lagu terakhirnya di acara itu yaitu Pilihanku, dan Terlalu. Over all penampilan mereka kali ini sangaaaat sangaat kereeen (seperti biasa) semoga makin sering ada event di Bandung yang ngundang Maliq deh yaaa hahaha :))) dan, keputusan gue juga Bianda buat nekat masuk tanpa invitation itu berbuah sangat sangat manis. terimakasih Bianda, sampai ketemu di gigs selanjutnya :) :---*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar