Senin, 19 Maret 2012

Hai Raisaaaaa :) !

Setelah hari jumat kemarin refreshing liat performnya MALIQ & D'ESSENTIALSbareng Bianda, naaah hari minggu kemarin warming up dulu sebelum US hari terakhir dengan nonton RAISA bareng Hany, ihiiiiiyyyyyy ketemu kakak cantik !
Oke, ketika mantau twitter gue dapat info kalau Raisa tampil jam 5 di salah satu Mall di daerah Pasteur, jadi gue berangkat dari rumah sekitar jam 3an karena daerah Pasteur pasti macet kalau weekend. Sesampainya di tempat gue langsung ketemuan sama Hany, disana kita sempet kuliner dulu, nyicip nyicip makanan yang di sediain sama panitia. Lumayan lama sih nunggu Raisa kurang lebih sekitar 3 jam -,-"
Jam di handphone gue udah nunjukun jam 6 sore, daaaaan band pengiring Raisa udah datang, termasuk personil favorit gue, yes Ka Kemal Maharsa (gitar) histeris lah gue liat dia, dan naluri kepo gue langsung terpancar ! Dengan gelisah (duileeeeh) gue celingak celinguk ngeliatin backstage, siapa tau tiba-tiba ada Ka Kemal gitu kan yaaaa...
Balik lagi ke Raisa. sekitar jam 7 malam saat yang ditunggu-tunggu datang juga ! kyaaaaa..... RAISAAAAAAA !!!!! Subhanallah, cantik bangeeeeet ! jujur, ini kali pertama gue liat perform Raisa daaaan sangat sangat terkesan sekali !
Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini langsung membuka penampilannya dengan lagu "Melangkah" yang diambil dari album perdananya yang berjudul"Raisa". Dengan senyum manisnya, Raisa menyapa semua penonton yang datang dan dia bilang kalau Bandung selalu seru ketika dia tampil ! yeeaaaaayyy...... :)
sekitar 6 lagu Raisa dan ke-4 temannya bawain, sebenarnya sih masih kurang tapi yaaa... apa daya, bukan gue yang punya acara -,-" tapi yang spesial di penampilannya malam kemarin adalah Raisa ngebawain lagu "Back At One" dari artis favoritnya, yaitu Bryan Mcknight yang udah jarang dia bawain kalau lagi perform. Gilaaaaaaaaak, keren bangeeeet ! Selain Back At One, Solois yang di produserin Asta (RAN), Handy dan Rio (Soulvibe) ini gak ketinggalan bawain hits single-nya Serba salah, Apalah (arti menunggu) dan Could It Be. Daaaan, venue malam itu pecaaaaaah dengan suara penonton yang nyanyi bareng. Penampilan Raisa tadi malam ditutup dengan Lagu Pergilah yang menjadi lagu terakhir di album perdananya.
Pokoknya penampilan Raisa malam itu benar benar kereeeeeeeeen ! satu paket deh, mata dimanjain dengan wajah Raisa yang cantik dan telinga juga terpuaskan dengan suaranya yang juara ! Dan, jackpot juga buat gue karena gue bisa foto bareng Ka Kemaaaaaaaal, walaupun dengan muka kucel, gak karuan dan absurd -,-" but by the way, thanks loh yaaa Hany :---* :----)


nb: maaf, fotonya gak bagus. kamera handphone kurang memadai -___-"







1 komentar: