Sabtu, 26 Mei 2012

Thanks God :)

Alhamdulillah, hari ini saya dapet 2 kabar baik. yang pertama, surat kelulusan sampai di rumah dengan selamat ! yakali keterlaluan aja gitu kalau gak nyampe, saya kan bukan PHP yang suka ngasih alamat palsu #okesip, walaupun sebenernya sehari sebelumnya saya udah dapet kabar kalau SMAN4 Bandung lulus 100% :')
Nah yang ke-2, ini nih yang paling hot !


saya keterima di Universitas Pendidikan Indonesia lewat jalur SNMPTN Undangan, dan saya masuk pilihan pertama ! aaaaah senengnya gak ada duaa doong, beneran deh ! ini sebenernya awal dari semuanya, awal dari cita cita saya yang jujur sampai saat ini masih absurd, tapi saya yakin berawal dari sini saya bisa nemuin sesuatu yang sebenernya saya dambakan *duileeeh* ! semoga juga dengan saya lolos SNMPTN Undangan ini, Ibu bisa ngerelain saya masuk MPP hahahaha :)))
buat temen temen saya yang belum dapet rejeki di SNMPTN Undangan, semangat yaaa guys ! rejeki kalian di Ujian tertulis tgl 12-13 nanti. pokoknya saya gak mau tau tanggal 7 juli nanti harus ada nama kalian di koran PR lulus SNMPTN !! SEMANGAAAAAAAT GUYS !! ;----*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar