Selasa, 01 Mei 2012

Sweet 17th

Hallo May ! wiiihhhh gak kerasa udah bulan mei lagi ajaaaa. H-3 woooyyy HAHAHAHA =)) di hari pertama bulan mei ini saya tinggal menikmati hari hari terakhir jadi anak umur 17 tahun yang kata orang sih umur segitu adalah umur buat masuk ke gerbang kedewasaan *duileeeeh* tapi jujur, selama saya jadi anak umur 17 tahun banyak hal menarik yang saya rasain, salah satunya mengemudi motor lengkap dengan bawa SIM hahaha. ada rasa kebanggaan tersendiri buat saya ketika lihat isi dompet ada seonggok Surat Izin Mengemudi dan juga Kartu Tanda Penduduk ! Selain itu, di umur 17 tahun juga saya bisa nonton berbagai macam gigs kece yang dulu jarang banget saya datengin gara gara jamnya yang tidak bersahabat buat anak umur 16 tahun. Dan di umur 17 tahun juga saya punya tanggung jawab yang semakin besar, bukan cuma tanggung jawab terhadap diri sendiri, tapi juga tanggung jawab terhadap keluarga dan juga orang lain, tapi bukan berarti di umur umur sebelumnya saya gak punya tanggung jawab. 
Tapi yang terpenting, saya juga mau berterima kasih sama orang orang yang udah bikin umur 17 tahun saya semakin seru ! banyak pelajaran yang saya dapat selama 1 tahun ini bersama kalian. Thank You So Muuuucccccchhh, guys :----*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar