Sabtu, 31 Maret 2012

XII IPS !

Yaaaaaaak, enggak kerasa kurang dari 2 minggu lagi seluruh murid kelas 12 SMA bakalan melaksanakan Ujian Nasional (UN) dan jujur, gue sama sekali gak siap ! Udah pernah gue bahas di postingan sebelumnya, banyak hal yang belum siap buat gue tinggalin salah satunya adalah mereka yang ada di foto foto di bawah ini ! percaya atau enggak, gue pasti bakalan kangen sama XII IPS yang kadang kadang bikin gue bad mood, bikin gue gondok, dan bikin gue marah. Tapi disini juga gue bisa nemuin orang orang yang bener2 bisa bikin mood gue balik lagi kalau lagi banyak masalah, disini juga gue bisa ketemu orang orang absurd yang selalu bikin gue ketawa dengan becandaannya mereka, dengan gombalannya mereka, dengan stand up comedy dadakannya mereka ! Pokoknya biar bengal, biar nakal, biar sering dicekal, yang kekal dan spesial yang penting kita SOSIAL ! 

  
                                         foto kelas
                 dari kanan : Wita, Ajeng, Umar, Selly, Elza, Eme



                           dari kanan : Umar, Nisa, Eme, Ajeng




Tidak ada komentar:

Posting Komentar