Sabtu, 30 Juni 2012

Radio Killed The TV Star #001


Yaaaak, di postingan kali ini saya mau ngebahas tentang album kompilasi 'Radio Killed The TV Star' yang sebenarnya udah saya punya dari beberapa bulan yang lalu. Check this out, guys ! :)

Jadi, album ini berisikan 12 track dari 12 artis yang berbeda. Selain ada artis-artis dari Organic records (Maliq & D'essentials, 21st Night, Djemima dan Sir Dandy) ada 8 band indie yang lain seperti, The Upstairs, Zore, Rock N Roll Mafia, The Triangle, Swimming Elephants, The Marsh Kids, Endah N Rhesa, dan Homogenic.
Menurut saya, konsep Radio Killed The TV Star ini sangat menarik karena dalam 1 album yang harganya cuman Rp. 35.000 kita bisa mendengarkan berbagai jenis musik yang jarang sekali bisa kita dengarkan di Televisi seperti musik dari The Upstairs, Swimming Elephants, atau Homogenic. Untuk tema dari masing-masing lagu pun sangat beragam mulai dari masalah yang ada di sekitar kita, seperti lagu dari Sir Dandy (Kebakaran hutan) dan Endah N Rhesa (Liburan Indie) hingga lagu puitis, seperti yang dibawakan Maliq & D'essentials (Berlari dan Tenggelam). 
Kalau penasaran sama lagunya, silahkan di beli albumnya (Jangan download yaa!) atau pantengin di radio karena beberapa track sudah mulai mengudara seperti Liburan Indie-Endah N Rhesa dan Get Up and Go-Homogenic. Lagu dari Homogenic pun sudah tersedia Video Clipnya, jadi monggo di cek di Youtube :---)


Track List:
1. Twentyfrist Night – Emergency
2. The Upstairs – Percakapan
3. Maliq N D’essentials – Berlari dan Tenggelam
4. Zore – El Patron
5. Rock N Roll Mafia – Blackheart
6. The Triangle – Move On
7. Swimming Elephants – Sarah
8. The Marsh Kids – Bird Song
9. Endah N Rhesa – Liburan Indie
10. Sir Dandy – Kebakaran Hutan
11. Homogenic– Get Up and Go
12. DJ WHO? feat. Jemima &Llyodpopp– Let’s Get On It


Enak di dengar ketika   : Liburan atau Long Weekend 
Best Track                    : Semuanyaaaa wajib di dengar !
After taste                    :  Jadi berasa kekinian :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar